Rabu, 14 Juli 2010

hentikan!

hentikan!
hentikan permainan ini!

aku tak bisa menghentikannya..
sudah berkali-kali aku menyetopnya.
tapi ia tak mau berhenti..
ia terus berputar
seiring waktu terus berjalan.

kapan?
kapan permainan ini akan berakhir?
permainan dengan perasaanku sendiri..
aku tak ingin terus menerus diterjang oleh perasaanku sendiri..
aku tak ingin terus menerus dikendali oleh hantu imaginasiku..

sampai kapan?
sampai kapan aku terus bermain bersama bayang-bayangmu
sampai kapan aku terus bermain dengan mimpiku
sampai kapan aku terus bersajak tentang dirimu

sampai cermin yang ku pegang ini retak?
atau..
sampai gelas yang ku pegang ini terjatuh?
hancurlah berkeping-keping..

uh..
aku sudah jenuh..
aku tak ingin terus bermain dalam alam kosong
aku tak ingin bermain dengan mimpi
aku ingin sadar
tersadarkan..
dari buaian mimpi-mimpi indahku..

hanya itu saja.

Tidak ada komentar: