Kamis, 27 Mei 2010

tobat

begitu indah alunan senandung cinta-Mu..
setiap detiik kuresapi dalam batinku
begitu ingin aku menggapai cinta-Mu..
namun begitu sulit bagiku

ketika ku menjauh, Kau menjauh..
ketika ku mendekat, Kau lebih semakin mendekat..

Tuhan, ku tau diriku ini tak sebening kaca
maka izinkanlah aku membersihkannya dengan lap cintaku,
untuk menggapai cinta-Mu

by : dinda


tumpahan air dari kelopak mataku semakin menjadi'jadi
ketika kudengar alunan senandung cinta-Mu yang begitu indah
kuresapi diriku yang terlalu jauh berada di lubang nista ini

ingin sekali aku menggapai cahaya cinta-Mu
aku tak ingin berada terus dalam kegelapan
dan terbisik berbuat kehinaan

aku ingin selamat menuju jalan-Mu
menuju ruangan-Mu yang begitu indah; penuh bunga harum semerbak mewangi
tak ingin aku terus tersesat berada di ruangan yang busuk dan bau ini.

Tidak ada komentar: