Jumat, 18 Juni 2010

stupid in love

Hay guys! Saat ini gue lagi aneh nih, gue lagi punya ‘perasaan’ sama seorang cowok. Sebenernya gue juga gak tau perasaan apa yang ada di dalam diri gue saat ini. Pokoknya yang jelas, setiap kali gue ngeliat cowok itu, rasanya seneeeeenggg banget, kayak melayang-layang di langit tertinggi deh (lebay.com) dan setiap ga ngeliat dia, sepertinya rasanya kayak ada yang kuraaaaaang, gtu. Hari jadi nge-betein kalo ga ngeliat dia. Gue ga tau kenapa gue bisa punya perasaan sama cowo itu dan kenapa perasaan itu tiba-tiba bisa datang begitu saja ke dalam diri gue. Dan satu hal lagi, gue juga ga tau kenapa harus dia, kenapa gue bisa punya perasaannya ke dia. Hmm, Secara fisik dia oke lah, tampangnya juga ganteng, bodynya bagus. Secara otak, dia smart bnggeeeet. Pokoknya dimata gue “he’s a perfect man and no matter what they say about him”. Tapi kok gue ngerasa ada yang ga beres nih sama diri gue. Sejak gue punya perasaan itu di dalam diri gue, gue jadi orang yang beda, bodoh; Gue jadi males, banyak ngelamun, shalat di entar-entar, dan lebih parahnya lagi kalo shalat kebayang dia! (wah ini sih udah parah bgt, stadium 4!), kalo ngeliat dia rasanya seperti terbang ke langit ke tujuh, senyum2 sendiri ga jelas, sering ngebayangin dia, jadi buang2 waktu! Sesaat gue berfikir, kenapa ini jadi kayak begini? perasaan apa sih yang ada di dalam diri gue saat ini? Kok jadi kayak begini keadaannya??. Ini tuh perasaan cinta, suka, sayang , seneng, kagum, atau yang paling berbahaya tuh, terobsesi??! Gue coba mencari tau tentang perasaan yang berbahaya ini.
Yang pertama cinta, apa sih itu cinta?
“Cinta” ya? kalo denger kata itu, yang lagi jatuh cinta pasti langsung berbunga-bunga hatinya, senyum-senyum sendiri, langsung kebayang deh kecengannya atau pacarnya. Yang lagi sakit hati pasti terasa perih hatinya (ga maksud yo). “Cinta” satu kata biasa tapi bermakna besar (kalo menurut saya, kayaknya). Siapa sih yang ga pernah mengalami perasaan yang satu ini, saya yakin semua orang pasti pernah merasakan dan mengalami yang namanya jatuh cinta (ga maksud sotoy juga sih). Namun kita ga tahu apakah rasa jatuh cinta yang kita alami dan rasakan itu sehat atau ga sehat?. Sebelum membahas lebih jauh, saya mau memberi tahu terlebih dahulu definisi cinta, cinta itu apa sih? Dan antek2 sejenisnya, apa sih bedanya cinta, sayang, suka, seneng, kagum, terobsesi.. sama ga tuh?.
*bersambung

Tidak ada komentar: