Kamis, 03 September 2009

Alhamdulillah, tadi gue udah liat nilai2 SP gue (dua mata kuliah).. hasilnya ok' deh ga jelek..hehehe,, usaha gue selama ini membuahkan hasil juga dengan nilai2 yang baik, tapi.. masih ada satu mata kuliah lagi yang belum keluar nilainya,, ya serahkan semuanya kepada Allah.. hnya Allah yang berkuasa menentukkan nilai melalui dosen..

eh ngomong2 tadi sore tuh ada gempa..hi.. aku kaget .. baru pertama kali ngerasain gempa yang dahsyat guncangannya gtu.. mana aku di kamar paling atas lagi,, lantai 3,,
aku kan lagi main laptop tiba2 aja tembok berguncang-guncang gtu,, aku pikir nih rumah kosannya udah jelek bangunannya..
eh pas keluar dari rumah kosan ama temen2 kosan aku, ya di luar banyak orang-orang gtu,,
oh ternyata ini tuh gempa bumi,,
yah serem deh,, jadi trauma dikit,, tapi alhamdulillah, aku masih diselamatkan oleh Allah..

sekarang udah malem nih,, mau tidur dulu ya,,bsok kul pagi soalnya,, bye..

bismika Allahumma ahya wa bismika amuut.............

Tidak ada komentar: