Selasa, 25 Agustus 2009

me

rumah kedua..tempat aku mencari harapan dan mimpi2 indahku dalam gelapdalam gelap ku berjalan perlahan-perlahan,,dengan membawa cahaya li2n yg mulai redup..rumah kedua..membuat sorot mata tajam ini melihatbersinar binar..di sinilah telah kudapatkan harapan dan mimpi2 indahku selama ini selama aku tertidur dlaam desah.cahaya yang redup mulai bersinar dengan terangnya..aku bisa melihat sinar itu, cahaya itu..aku ingin ini semua terus ada sampai habis masakutapi..apakah semua itu takan pernah lenyap, hilang , lepas dari genggamankubaru saja ku dapatkan mutiara2 dan ku genggam erat bersama jari2 maniskuaku tak ingin mutiara2 itu lepas dari genggamanku..aku hanya berbisik dalam diam dalam sunyi di kegelapan dan memohon kepada-Nya.. agar harapan dan mimpi2 indahku selama ini tidak hilang, tidak lenyap... namun... mungkin jg akan berakhir.. aku tidak tahu.. hanya yang Maha segala-galanya saja yang tau..our destiny..................................

Tidak ada komentar: